SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa)

Kisah tragis terjadi di Ibiza, Spanyol, saat wanita asal Bulgaria tewas setelah kegirangan dilamar kekasihnya.

Solopos.com, IBIZA – Seorang wanita asal Bulgaria, Dimitrina Dimitrova, tewas setelah terjatuh dari tebing di Pulau Ibiza, Spanyol. Tragisnya, Dimirtina tewas setelah kegirangan dilamar kekasihnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kisah tragis Dimitrina diceritakan surat kabar Inggris, Mirror, Jumat (30/1/2015). Polisi mengatakan ia begitu bersemangat ketika sang kekasih mengatakan akan segera menikah. Ia melompat-lompat kegirangan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ia jatuh sekitar 20 meter dan meninggal karena serangan jantung di bagian bawah tebing,” jelas petugas itu.

Polisi mengatakan wanita itu sebenarnya belum meninggal ketika perjalanan ke rumah sakit.

Ia tak sadarkan diri, tetapi tak lama kemudian menghembuskan napas terakhir karena cedera parah akibat terbentur bebatuan.

Insiden yang terjadi di Cala Tarida, desa yang indah di pantai barat Ibiza itu membuat panic warga setempat. Kala itu pasangan tersebut berada di sebuah lokasi berbatu dan makan siang. “Tragedi itu sebuah kecelakaan,” kata juru bicara petugas setempat.

“Wanita Bulgaria Dimitrina Dimitrova yang berusia 29 tahun itu meninggal setelah jatuh dari tebing saat ia merayakan lamaran dari sang kekasih yang bekerja sebagai pelayan di pulau itu,” tulis News.com.au, Sabtu (31/12015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya