SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ZHEJIANG — Dong, 27, ibu dua anak di Zhejiang, Tiongkok ditemukan meninggal dunia di kasur dengan posisi tangan masih menggenggam smartphone. Diduga kuat Dong meninggal dunia karena terkena serangan jantung akibat terlalu sering memainkan ponselnya sebelum tidur.

Dilaporkan World of Buzz, Jumat (2/3/2019), kisah tragis itu bermula kala Dong sering tidur larut malam karena harus menidurkan dua putrinya yang berusia enam tahun dan dua tahun. Sebelum tidur, ibu muda itu tak lupa menatap layar ponsel dalam waktu cukup lama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lama kelamaan, Dong mengalami insomnia cukup parah dan selalu tak memiliki waktu tidur yang cukup. Pada suatu pagi, Dong dipanggil ibu mertuanya untuk segera sarapan.

Namun Dong tak menjawab panggilan ibu mertuanya dan masih terbaring di kasur. Sang ibu mertua kemudian menyadari menantunya tersebut sudah tak bernyawa kala berusaha membangunkannya.

Dokter mengatakan Dong terkena serangan jantung karena terlalu lelah. Menatap layar ponsel dalam waktu lama sebelum tidur juga diduga kuat sebagai sala satu pemicu serangan jantung.

Suami Dong mengatakan istrinya tampak baik-baik saja sehari sebelum kisah tragis itu mendera. Ia mengakui Dong memang memiliki kebiasaan buruk dengan selalu menatap layar ponsel dalam waktu cukup lama sebelum tidur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya