SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah (google)

Kisah tragis menimpa warga Pacitan yang tewas terjatuh dari pohon kelapa.

Madiunpos.com, PACITAN – Wiyono, 41, warga Lingkungan Kebon Kelurahan Ploso Kecamatan Pacitan, Pacitan, terjatuh dari pohon kelapa saat hendak memanennya, Rabu (13/7/2016), sekitar pukul 10.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari laman polrespacitan.com, Kamis (14/7/2016), korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di bawah pohon kelapa yang ada di Dusun Karang Desa Kembang Kecamatan Pacitan. Korban diduga terjatuh saat memanjat pohon tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Kapolsek Pacitan AKP Wahyudi membenarkan adanya kejadian orang meninggal karena terjatuh dari pohon kelapa.

Menurut Kapolsek, berdasarkan dari hasil pemeriksaan saksi, korban Wiyono sedang memanjat pohon kelapa milik Kabul yang buahnya sudah dibelinya.

“Saat korban memetiknya, Kabul pemilik pohon kelapa mendengar suara benda jatuh kemudian mencarinya,” terang Wahyudi.

Ternyata, tambah dia, korban ditemukan telah tergeletak di bawah pohon kelapa tersebut dengan posisi telentang dengan keadaan kepala berdarah di atas batu gunung.

Mendengar laporan adanya kejadian tersebut, Kapolsek Pacitan bersama angotanya mendatangi TKP kemudian bersama warga mengevakuasi korban membawa ke RSUD Pacitan.

Jenazah korban kemudian diserahkan keluarganya untuk dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya