SOLOPOS.COM - Kapolsek Candisari, Iptu Dhayita Daneswari (kiri belakang) bersama warga berusaha menenangkan ayah David Nugroho, Selasa (8/11/2016). (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Kisah tragis, pria di Semarang, David Nugroho, meminum racun bersama dua anaknya.

Semarangpos.com, SEMARANG — Aparat Polsek Candisari, Semarang, belum mengetahui alasan pasti di balik perbuatan nekat David Nugroho, 30, warga Jomblang Perbalan RT 007/RW 002, Candisari, mengajak dua anaknya meminum racun serangga, Selasa (8/11/2016) pagi.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

David belum bisa dimintai keterangan karena masih kritis di RSU Roemani Muhammadiyah, Semarang. Namun, dari catatan yang ditemukan aparat Polsek Candisari terungkap David bertindak nekat karena memiliki masalah dengan istrinya, Dian Kumaladewi.

Ekspedisi Mudik 2024

David nekat mengajak dua anaknya, Junior Ronald Nugroho, 3, dan Aura Syafa Nugroho, 7, meminum racun serangga di kamar tidur. Ketiganya ditemukan ibu David, Fatmaya, yang tinggal serumah dengan mereka, dalam kondisi tak sadarkan diri dengan mulut berbusa.

Ketiganya langsung dibawa ke RSU Roemani untuk menjalani perawatan. Sayang, nyawa Aura tidak tertolong. Siswi Kelas I SDN Candi 03 itu sudah meninggal saat dibawa ke RSU Roemani.

Kapolsek Candisari, Iptu Dhayita Daneswari, menyebutkan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan catatan di dalam buku yang ditulis David sebelum mengajak dua anaknya menenggak racun. Dalam catatan enam halaman itu, David mengungkapkan curahan hatinya.

David menuliskan kekecewaan terhadap istrinya, Dian Kumaladewi, yang sudah tidak pulang selama dua pekan terakhir. Ia juga mengungkapkan alasan mengajak dua buah hatinya meminum cairan pembasmi serangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya