SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos.com, KARANGANYAR – Sunarso, 54, warga RT 002/RW 006 Dukuh Sumuran, Desa Suruhkalang, Kecamatan Jaten, Karanganyar, meninggal dunia setelah tersengat aliran listrik saat membuat sumur bor, Kamis (18/9/2014), sekitar pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , pengerjaan sumur bor di kediaman korban dilakukan sejak Selasa (16/9/2014). Kemarin, pekerja yang biasanya menggali sumur libur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lantaran ingin pekerjaan cepat selesai, Sunarso melanjutkan menggali sumur. Setelah memasang instalasi listrik untuk pompa air, ia pun mencoba menyalakannya. Karena tak kunjung menyala, Sunarso mengecek kondisi pompa air di sumur yang berkedalaman kurang lebih tiga meter itu.

Nahas, sambungan kabel yang terlepas dari pompa air menyambar tubuh korban. Salah seorang saudara Sunarso, Surahmin, 50, yang kebetulan berada di lokasi kejadian, sontak berteriak meminta tolong tetangga sekitar.

Surahmin kemudian mengecek kondisi Sunarso yang sudah lemas dan tidak bernyawa. Ia lalu membopong tubuh korban keluar dari dalam sumur.

Kapolsek Jaten, AKP Yohanes Subandi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Dari informasi beberapa sumber, kejadian tersebut murni kecelakaan kerja, yang disebabkan sengatan aliran listrik,” jelas dia, saat dihubungi , Jumat (19/9/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya