SOLOPOS.COM - Penampakan Valak di film The Conjuring 2. (Istimewa/Youtube)

Kisah tragis dialami seorang pria yang meninggal akibat serangan jantung.

Solopos.com, SOLO – Seorang pria dikabarkan meninggal beberapa saat setelah menyaksikan film horor yang sedang ngehits, The Conjuring 2. Lebih hebohnya lagi, jasad pria ini tiba-tiba hilang saat polisi hendak melakukan otopsi.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Seorang pria berumur 65 tahun dikabarkan meninggal akibat serangan jantung. Pria itu diduga kuat meninggal  setelah menonton The Conjuring 2 pada Kamis malam, 16 Juni 2016.

Ekspedisi Mudik 2024

Awalnya ia mengeluh merasakan sakit di dada dan kemudian pingsan ketika menyaksikan film tersebut di Bioskop Sri Balasubramaniar, Tiruvannamalai, India selatan.

Dilaporkan Emirates247, Kamis (16/6/2016), pria asal Andhra Pradesh tersebut, kemudian dilarikan ke Old Government Hospital.

Namun jasad pria tersebut hilang setelah pegawai rumah sakit meminta temannya memindahkan jasad ke Tiruvannamalai Government Medical College Hospital di pinggiran kota, untuk dilakukan pemeriksaan post mortem.

Dikutip dari Dailymail, Jumat (17/6/2016), hilangnya jasad pria tersebut saat ini sedang diselidiki polisi.

Laporan berbeda dirilis The Hindu, Jumat (17/6/2016). Kabarnya, pria tersebut  telah disemayamkan di ahram, sebuah padepokan spiritual. Jasadnya dibawa oleh teman pria tersebut tanpa meminta izin kepada pihak rumah sakit.

Teman pria tersebut terlihat terburu-buru ketika mengambil jasad temannya dan dibawa menggunakan bajaj.

Namun, polisi tetap melakukan penyelidikan kepada beberapa sopir dan warga yang tinggal di pondok-pondok di kota untuk mencari tahu identitas pria tersebut. Hal ini dilakukan lantaran Polisi belum menemukan bukti fisik bahwa jasad pria itu telah disemayamkan.

The Conjuring 2 hingga saat ini telah memperoleh pendapatan lebih dari US$104 juta atau Rp1,38 triliun semenjak dirilis pada awal Juni.

Film tersebut merupakan sekuel dari The Conjuring, di mana Warrens melanjutkan penyelidikan aktivitas paranormal pada 1977.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya