SOLOPOS.COM - Ilustrasi Aer Lingus (www.airliners.nl)

Kisah tragis menimpa seorang pria yang tewas setelah mengigit penumpang lainnya di pesawat terbang.

Solopos.com, SOLO – Kisah tragis menimpa salah seorang penumpang pesawat Aer Lingus. Setelah menggigit penumpang lain, ia tak sadarkan diri dan tewas sebelum pendapat perawatan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Akibat terjadinya kisah tragis tersebut, penerbangan El 485 yang terbang dari Dublin di Irlandia menuju Lisbon di Portugal terpaksa dialihkan dan mendarat darurat di Cork.

Sebagaimana dilansir Mirror, Senin (19/10/2015), pria yang berusia 24 tahun itu menggigit penumpang lain dan kemudian diamankan oleh kru pesawat. Setelah diamankan kru, tidak lama pria tersebut mendadak jatuh sakit dan tidak sadarkan diri. Beberapa saat kemudian pria itu dinyatakan meninggal.

Kru kemudian mengirim pesan darurat sebanyak tiga kali ke pengawas penerbangan bahwa terjadi insiden di atas pesawat jenis Airbus320-200 tersebut. Pilot penerbangan membenarkan situasi di atas pesawat dan meminta izin untuk melakukan pendaratan darurat.

Ketika akan tiba di Bandara Cork, Irlandia, kru melaporkan dokter yang ikut mengamankan penumpang tersebut mengatakan pria yang mengamuk sudah tidak memiliki denyut nadi. Ketika sampai di bandara, petugas medis dan ambulans langsung datang ke lokasi.

Ada dua penumpang yang digigit, dan ketika pesawat mendarat, kedua penumpang ini langsung dilarikan ke rumah sakit. Sampai saat ini belum diketahui penyebab dari insiden tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya