SOLOPOS.COM - Vlada yang siksa teman sekolahnya (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Kisah tragis ini dari Rusia. Sebuah video mengejutkan datang dari dunia pendidikan di Rusia.

Video yang memperlihatkan kekerasan yang dilakukan oleh siswi-siswi sekolah terhadap salah satu teman sekelasnya menjadi perbincangan hangat di beberapa situs media online dunia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Yang paling tak masuk akal adalah alasan mereka melakukan kekerasan adalah lantaran cemburu pada korban yang dinilai terlalu cantik.

Vlada Kholod, 13, diserang oleh teman-teman sekelasnya di Korkino, Rusia Barat. Dalam rekaman video yang beredar ia terlihat dipukuli, dipaksa minum genangan air kotor, dan berbaring di tempat kotor yang penuh lumpur.

Video yang diambil oleh dua siswi lainnya itupun langsung diunggah ke jejaring sosial populer di Rusia, Vkontakte.

Dikutip Daily Mail, Senin (23/6/2014), setelah mengetahui rekaman tersebut, guru di sekolah tersebut langsung menegur para pelaku dan memaksa mereka untuk meminta maaf kepada Vlada. Namun, keempat pelaku justru berdalih bahwa Vlada telah menghina orang tua mereka, sehingga mereka merasa perlu untuk memberinya pelajaran.

Merasa difitnah, Vlada pun membantah pernyataan mereka, ia mengataka bahwa ia diserang oleh teman-temannya lantaran salah satu dari mereka merasa cemburu karena kecantikannya. Karena kecantikannya itulah yang membuatnya dilirik oleh pacar salah satu pelaku kekerasan itu.

Keempat pelaku itu pun akhirnya dipaksa untuk meminta maaf di depan seluruh murid di sekolah tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya