SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembakaran (Dailymail)

Solopos.com, NEW DELHI – Malang nasib gadis muda berusia 13 tahun asal India ini. Setelah diperkosa, gadis yang hendak melapor polisi ini malah dibakar hidup-hidup.

Dilaporkan Dailymail, Kamis (24/10/2013), gadis asal Negara Bagian Uttar Pardesh, India ini menderita luka bakar hingga 80 persen di sekujur tubuhnya.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Gadis yang tidak disebut namanya ini diserang oleh tiga pria saat perjalanan pulang kerumah pada Selasa (22/10/2013) malam. Bersama sang kakak, gadis ini dicegat lalu diperkosa. Saat mengancam akan melaporkan kejadian ini, sang gadis malah dibakar hidup-hidup.

Kakak perempuannya berlari ketika korban diperkosa. Saat kembali dengan sejumlah warga desa, kakaknya hanya menemukan korban dalam keadaan mengenaskan dengan luka bakar di sekujur tubuhnya.

Saat berusaha dilarikan kerumah sakit, korban sudah tidak tertolong. Gadis ini meninggal sebelum ambulans datang.

Media lokal, Times of India menyebutkan salah satu pelaku disebut bernama Ram Bahadur yang dikenal sebagai penjahat lokal di kawasan Sirsa Kalaar, Kota Orai, Distrik Jalaun. Ram Bahadur memang punya catatan buruk mengenai perilakunya.

Hingga kini polisi terus memburu ketiga pelaku termasuk Ram Bahadur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya