SOLOPOS.COM - Eamonn Magee Jr (Dailymail.co.uk/Press Eye Ltd)

Kisah tragis kali ini dialami seorang petinju muda yang merupakan putra dari petinju juara dunia Eamonn Magee.

Solopos.com, BELFAST — Pihak berwajib di Belfast, Inggris, tengah sibuk menyelidiki kasus kematian petinju muda Eamonn Magee Jr. Anak mantan petinju juara dunia dengan nama sama tersebut ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tragis. Tubuhnya penuh luka tusuk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Belfastlive, Sabtu (30/5/2015), Eamoon yang berusia 20-an tahun tersebut tewas di area parkir Summerhill. Kisah tragis pembunuhan Eamonn ini terjadi pada Sabtu pagi.

Pihak penyelidik PSNI mengatakan hingga saat ini belum menemukan pembunuh Eamonn. Namun, PSNI mengaku telah menahan seorang pria berusia 32 tahun yang diduga terkait dengan pembunuhan Eamonn.Terkait kenyataan itu, PSNI sangat membutuhkan bantuan pelbagai pihak yang mungkin memiliki informasi seputar kehidupan Eamonn.

Ekspedisi Mudik 2024

“Karena itu saya akan memanggil bagi siapa saja yang melihat atau mendengar pertengkaran di wilayah Summerhill Park, atau yang tahu tentang apa saja soal pembunuhan ini agar menghubungi detektif di Kantor Polisi Lisburn lewat sambungan nondarurat di nomor 101,” kata perwakilan PSNI, “atau jika seseorang lebih memilih untuk memberikan informasi tanpa berkenan diketahui identitasnya, mereka dapat menghubungi The Independent Charity Crimestoppers dan berbicara kepada mereka secara anonim di nomor 0800555111.”

Semasa hidup, Eamonn dikenal sebagai petinju muda berbakat. Usianya yang masih muda membuat Eamonn berpeluang besar mengukir prestasi di dunia tinju, sebagaimana ayahnya Eamonn Magee yang sempat menjadi juara dunia.

Sehubungan dengan kematian Eamonn yang tragis ini, seorang anggota di komunitas tinju di Inggris, Carl Frampton mencuitkan rasa bela sungkawanya melalu media sosial Twitter.

“Benar-benar mengerikan. Berita yang mengejutkan tentang Eamonn Magee Jr. Semoga dia beristirahat dalam damai,” tulis Frampton.

Sementara itu, PSNI terus berupaya membongkar kasus kematian Eamonn ini.

“Saat ini polisi memasukkan kasus ini sebagai investigasi pembunuhan. Tidak ada rincian lebih lanjut sementara ini,” ujar perwakilan PSNI.

Namun begitu, menurut warga setempat mengatakan polisi mencurigai aksi pembunhan tersebut dilakukan orang terdekat Eamonn.

“Polisi mencari seorang teman terdekat yang mungkin melakukan pembunuhan ini. Hak itu benar-benar mengejutkan,” kata seorang warga.

“Eamonn adalah pemuda yang bagus dalam berlari dan baik dengan lingkungan sekitar sehingga orang-orang sangat terkejut mendengar kejadian ini,” ujar warga tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya