SOLOPOS.COM - Jenazah Witantri tiba di rumah duka di Ngrampal, Sragen, Senin (7/11/2016) malam. (JIBI/Istimewa/Wahyuni/Sragen)

Kisah tragis dialami sepasang kekasih asal Sragen.

Solopos.com, SRAGEN — Berniat piknik di kawasan Gunungkidul DIY, sepasang kekasih asal Sragen tewas menjadi korban kecelakaan di wilayah Semin, Gunungkidul, DIY, Senin (7/11/2016) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Padahal rencananya, dua bulan lagi yakni Januari  Andita Rahmad Sanjaya,27, warga Dusun Ngrandu, Lorog, Ngrampal, Sragen dan Witantri Sekarsari, 24, warga Dusun Bangunharjo, Jerapan, Masaran, Sragen, akan menikah.

Keduanya tewas setelah Yamaha Vega R nomor polisi AD 6393 ABE yang mereka kendarai menabrak pikap di tikungan, Boro, Dusun Kalialang, Desa Kalitekuk, Senin pukul 09.30 WIB.

Kerabat korban, Wahyuni, saat dihubungi Solopos.com, Senin malam mengungkapkan mereka berdua pergi berwisata bersama teman-temannya. “Tentu saja kami kaget dikabari informasi Sari [Witantri] meninggal dunia,” ujarnya.

Witantri, ujar Yuni, merupakan janda beranak satu. Sehari-hari, Witantri bekerja di pabrik tekstil di Sragen. Witantri dan Andita telah bertunangan. Rencananya, Januari tahun 2017 mendatang mereka berdua akan mengikat janji suci ke pelaminan.

Namun takdir berkata lain, piknik ke Gunungkidul yang telah direncanakan sejak Oktober 2016 itu ternyata berakhir duka. Sepasang kekasih ini meninggal dalam kecelakaan maut di kawasan Gunungkidul. Keduanya pun bersama-sama menghadap Sang Khalik.

Sekitar pukul 18.30 WIB, jenazah Witantri tiba di rumah duka. Sekitar pukul 20.00 WIB, Witantri dimakamkan di permakaman desa setempar. Demikian pula dengan Andita langsung dimakamkan di Lorog.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya