SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kisah tragis terjadi di Florida saat seorang bayi akhirnya meninggal usai ditinggal di dalam mobil dalam kondisi panas.

Solopos.com, FLORIDA — Kisah tragis terjadi di Lauderdale, Florida. Seorang bayi berusia 11 bulan meninggal setelah ditinggal di mobil dalam kondisi panas setidaknya 1 jam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polisi masih menyelidiki kasus ini walaupun dugaan sementara mengarah pada kecelakaan dan tidak ada faktor kesengajaan dalam kejadian ini. Seperti disampaikan oleh juru bicara kepolisian setempat, Gregory Solowsky, bahwa ini merupakan kasus kecelakaan yang sangat tragis.

“Keluarga yang terdiri dari dua orang dewasa dan lima orang anak ini sedang membongkar barang-barang belanjaan dari mobil ke dalam rumah. Setidaknya satu jam berlalu sebelum mereka menyadari adik bungsu mereka yang masih berusia 11 bulan ada di dalam mobil,” tutur Solowsky.

Dilansir Detik mengutip laporan dari Mirror, Jumat (10/7/2015), ketika polisi kemudian datang ibu dan ayah dari anak tersebut tengah melakukan tindakan resusitasi jantung paru pada bayi malang tersebut. Mereka tampak bingung karena tak ada tanda-tanda responsif yang muncul.

Bayi tersebut pun kemudian dibawa ke Plantation GeneralHospital, namun nyawanya tak terselamatkan. “Kami sedang dalam proses mewawancarai semua anggota keluarga serta semua tetangga di sana,” ungkap Solowsky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya