SOLOPOS.COM - Ilustrasi penikaman (Google.img)

Solopos.com, BEIJING — Seorang pria dengan riwayat penyakit mental menikam hingga tewas tujuh orang, enam di antaranya adalah perawat asrama Sanatorium Beidaihe, Provinsi Hebei, Tiongkok, Kamis (20/11/2014).

Selain merenggut korban jiwa, aksi brutal pria tersebut juga melukai sejumlah staf lain Sanatorium Beidaihe. “Tersangka, yang juga bekerja di sanatorium itu telah ditahan,” kata laporan Xinhua, seperti dilansir Reuters.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara Beijing News mengidentifikasi tersangka Li Xiaolong, 27. Media itu mengatakan Li memiliki riwayat penyakit mental dan telah menerima perawatan di Beijing dan Kota Tangshan pada 2006.

Pada sisi lain, data kementerian setempat menunjukkan serangan kekerasan yang diarahkan kepada petugas medis dalam bentuk pemukulan, ancaman, penculikan, pelecehan verbal dan pembunuhan mencapai 17.243 kasus pada tahun 2010.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya