SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Kisah tragis dialami seorang ibu di Kalideres, Jakarta Barat. Dia jadi korban salah tembak oleh pengendara motor Ninja yang diduga maling.

Solopos.com, JAKARTA — Seorang ibu rumah tangga menjadi korban salah tembak di Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (13/12/2015) pagi. Pelaku diduga maling yang tengah melarikan diri.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan, Aisyah, 40, tertembak saat sedang dibonceng Ilham, menantunya sekitar pukul 05.30 WIB.

“Di perjalanan tiba-tiba ada orang tak dikenal mengunakan motor Ninja yang dikejar oleh tiga orang menggunakan dua motor matic. Kedua pengendara motor matic tersebut meneriaki maling kepada pengendara motor Ninja,” ujar Iqbal saat memberikan keterangan, Minggu (13/12/2015).

Lalu, pengendara motor Kawasaki Ninja itu langsung berhenti dan mengarahkan tembakan terhadap tiga orang yang meneriakinya maling. Namun, tembakan tersebut justru mengenai Aisyah. “Pelaku berhenti di depan motor korban dan menembakkan pistolnya,” kata Iqbal.

“Setelah korban tertembak, pelaku melarikan diri ke arah kampung belakang dan masih dikejar oleh tiga orang yang meneriakkan maling tersebut,” tambah Iqbal.

Sampai saat ini, Polres Metro Jakarta Barat masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi-saksi untuk mencari informasi mengenai pelaku penembakan. “Kita masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan untuk mengetahui identitas pelaku,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya