SOLOPOS.COM - Pria Thailand dikepung kawanan gajah (Daily Mail)

Kisah tragis menimpa seorang pria yang dikepung kawanan gajah di Thailand.

Solopos.com, SOLO – Kisah tragis menimpa seorang pria di Thailand. Ia yang tengah melaju mengendarai sepeda motor dikepung oleh kawanan gajah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hewan besar itu tampak marah ketika si pengendara melewati jalan di Taman Nasional Khao Yai di dekat Kota Korat di timur laut Thailand. Rekaman ini diambil dari kamera di dasbor mobil yang sedang berhenti.

Sebagaimana dilansir Okezone.com dari Daily Mail, Selasa (20/10/2015), pengendara malang tersebut tidak menyadari ketika gerombolan gajah marah akibat suara bising yang keluar dari knalpot motornya. Pengendara motor itu terpaksa meloncat dari motornya dan lari ke arah hutan yang disusul dengan beberapa gajah mengepungnya.

Terlihat pengendara itu terus memohon ampun kepada para gajah yang terus mengepungnya dan berperilaku seakan-akan siap untuk menyerang pengendara malang tersebut. Setelah beberapa saat para gajah akhirnya kembali ke hutan dan pengendara tersebut langsung mengebut untuk keluar dari lokasi kejadian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya