SOLOPOS.COM - Cheng Ben yang merawat pacarnya, Fu Jun, yang sempat koma 70 hari (asiaone.com)

Kisah tragis datang dari pasangan kekasih di Tiongkok.

Solopos.com, BEIJING – Kisah mengharukan datang dari Negeri Tirai Bambu, Tiongkok. Seorang perempuan asal Tiongkok, Fu Jun, mengurai kisahnya saat koma selama 70 hari setelah mengalami kecelakaan mobil.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Diceritakan Asia One, Jumat (14/8/2015), Fu Jun, mengalami kecelakaan serius yang membuatnya terbaring koma selama 70 hari. Pada saat itu, kekasihnya, Chen Ben selalu setia merawatnya.

Chen Ben bahkan haru berhenti bekerja untuk fokus merawat Fu Jun. Setiap hari, Chen selalu berada di samping Fu Jun, merawat, bahkan menghiburnya.

Saat Fu Jun terbangun, Chen tampak bahagia. Fu yang terpukul melihat kondisinya sendiri menangis dan berteriak. “Mengapa kau menyelamatkanku? Kau tidak seharusnya merawatku. Aku tak ingin menikah denganmu, aku tak ingin menjadi beban!” kata Fu Jun/

Kontan, kalimat Fu Jun tersebut membuat kaget Chen yang memang berniat melamar Fu Jun. Fu mengatakan Chen dan orangtuanya memperlakukan dirinya dengan begitu baik. Fu mengingat dengan baik semua kebaikan tersebut.

“Tapi aku tak ingin ia menikahiku. Aku hanya akan menjadi bebannya,” ujar Fu sambil tersedu, saat diwawancarai wartawan.

Namun meski Chen terluka dengan kata-kata Fu, ia tak memasukkannya ke dalam hati. Ia mengerti Fu frustasi dengan kondisinya saat ini. Chen bahkan meyakinkan Fu bahwa ia akan selalu berada di sampingnya untuknya.

Kini, Chen tetap mendampingi Fu yang tengah menjalani sesi terapi hyperbaric oxygenserta sesi akupuntur untuk pulih dari kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya