SOLOPOS.COM - Seorang pekerja bandara terkapar setelah dihajar calon penumpan. (Istimewa/Facebook)

Kisah tragis dialami seorang petugas bandara di Shenzhen, Tiongkok.

Solopos.com, SHENZHEN – Aksi kontroversial dilakukan seorang calon penumpang pesawat di bandara Baoan, Shenzhen, Tiongkok. Calon penumpang ini meghajar petugas bandara lantaran hal sepele.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Shanghaiist.com pada Sabtu (18/6/2016), peristiwa bermula ketika seorang calon penumpang mendekati petugas meja yang menangani Juneyao Airlines untuk meminta pencetakan rencana penerbangan temannya.

Sebagaimana layaknya seseorang yang bertanggungjawab, pegawai wanita itu meminta identifikasi calon penumpang. Ternyata, pria calon penumpang itu tidak memiliki identitas. Permintaan ditolak.

Setelah gagal meminta pencetakan rencana perjalanan temannya, pria itu kemudian malah menyerang sang petugas dengan menggunakan penanda meja tiket yang ada di sana. Sang pegawai mengalami luka berdarah-darah.

Polisis kemudian datang ke tempat kejadian dan meringkus tersangka pelaku kekerasan tersebut. Foto-foto kejadian merebak di dunia maya setelah seorang netizen mengunggahnya ke media sosial Weibo, demikian menurut laporan Sohu.

Perusahaan penerbangan kemudian menerbitkan pernyataan melalui Weibo demikian, “Perihal kejadian penyerangan di Bandara Baoan di Shenzhen, Juneyao Airlines sedang melakukan penyidikan situasinya.”

“Kami mengutuk tindakan seorang pria yang menyakiti pegawai kami dan di masa depan, kami akan melindungi hak-hak para pegawai.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya