SOLOPOS.COM - Ilustrasi dikubur hidup-hidup (turbo,fortywotime)

Solopos.com, PUNJAB – Kisah tragis terkait kasus perkosaan di India terus berlanjut. Gadis berusia 13 tahun asal Pakistan keluar dari tumpukan lumpur dan tanah setelah diperkosa dan dikubur hidup-hidup oleh sejumlah pria yang tidak diketahui identitasnya. Gadis asal Provinsi Punjab ini bangkit dari kubur setelah seharian berkalang lumpur.

Dilansir News.com.au, Selasa (29/10/2013), ayah korban, Siddique Mughal menceritakan anaknya telah mendapat perlakukan buruk dari sekelompok pemuda tidak bertanggung jawab. Anaknya yang masih terbilang bocah diperkosa dua pria dan dikubur hidup-hidup

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Gadis ini diculik dalam perjalanan menuju sekolah majelis Qur’an di kota Lahore, Provinsi Punjab. Gadis ini diseret ketempat sepi, diperkosa dan dianiaya secara brutal oleh dua pria tak dikenal. Lebih parah lagi, kedua pria itu mengubur sang gadis hidup-hidup untuk menghilangkan jejak.

Ekspedisi Mudik 2024

Gadis ini lantas menggali tanah kuburannya sendiri dan membuat geger masyarakat sekitar. Dengan tubuh lemas dan berlumpur, masyarakat sekitar berusaha mendekati bocah ini dan membawanya ke pusat medis setempat.

Meski telah mendapat perlakuak kejam, Ayah sang gadis justru tidak melaporkan kejadian ini pada polisi. Outlook India melaporkan, dengan alasan yang tidak begitu jelas, Siddique menolak bekerja sama dengan polisi

Terkait hal ini, Ketua Mahkamah Tinggi Lahore, Toba Tek Singh mengkonfirmasi banyak keluhan masuk kepada pihaknya tentang penganiayaan gadis itu. Toba mengatakan akan segera mengkaji kasus tersebut.

Pemerkosaan anak masih menjadi permasalahan di Pakistan. Kelompok pembela hak-hak anak, Sahil mengatakan ada mitos berkembang di Pakistan bahwa laki-laki yang mengidap HIV positif dapat disembuhkan melalui seks dengan perawan.

Statistik perkosaan anak di Pakistan telah meningkat dari 668 pada tahun 2002 menjadi 2.788 tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya