SOLOPOS.COM - Ilustrasi gantung diri (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, SOLO – Ini kisah tragis yang dialami warga India dan tak perlu ditiru. Aditi Gupta, 13, seorang remaja perempuan asal India tewas gantung diri setelah ibunya melarang mengakses situs jejaring sosial Facebook. Ibunya, Mohana memarahi remaja tersebut karena terlalu banyak menghabiskan waktu untuk chatting bersama teman-temannya di Facebook.

Mohana mengatakan pada Aditi sebelum dirinya berangkat ke kantor agar segera menutup akun Facebooknya sebelum dirinya pulang ke rumah. Betapa kagetnya Mohana  setelah ia kembali, ia justru menemukan anaknya telah tewas menggantung di kamarnya.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Lebih jauh, Mohana mengatakan rasa tidak percaya pada putrinya yang memilih mengakhiri hidup dengan suatu hal yang sepele. Saat kejadian tersebut, rumahnya dalam keadaan sepi. Suaminya berangkat kerja lebih awal, sedangkan kakaknya berada di rumah sang nenek untuk menghabiskan liburan.

“Saya bilang dia masih terlalu muda untuk terus menghabiskan waktu dengan bermain Facebook,” kata Mohana sebagaimana dikutip Daily Mail, Sabtu (10/5/2014).

Kasus ini semakin menambah panjang deretan orang tua yang kehilangan anaknya akibat pengaruh dunia maya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya