KISAH TRAGIS : Diinjak Kanguru, Implan Payudara Wanita Ini Pecah
Kangguru (Thinkstock)

Kisah tragis seorang wanita Australia diinjak kanguru hingga implan payudaranya pecah.

Solopos.com, SOLO –  Tragis benar nasib wanita asal Australia ini. Maksud hati ingin bersepeda di Clare Valley, Australia, ia justru terinjak kanguru hingga implan payudaranya pecah.

Kejadian itu bermula saat Sharon Heinrich, 45, dan Helen Salter, 47, bersepeda secara berdampingan sepanjang rute wisata perkebunan anggur pekan lalu. Perhatiannya mereka tiba-tiba teralih pada sebuah kangguru besar yang berdiri di tanggul. Tiba-tiba kanguru tersebut melompat ke arah Sharon dan mendaratkan kaki belakangnya pada tubuhnya.

“Aku pikir ia lucu dan kemudian ia melompat di atasku dan menggunakan badanku untuk meluncur," kata Sharon sebagaimana dilansir News.com.au, Selasa (31/5/2016).

"Kami terjatuh sekitar 1,5 meter setelah ia menyerang kami. Aku berada di tanah dan tidak bisa bernapas selama sekitar 10 menit,” lanjutnya.

Sharon (News.com.au)
Sharon (News.com.au)

Atas serangan kanguru tersebut, Sharon mengalami patah di tulang iga. Ia yang berprofesi sebagai perawat harus menjalani operasi dan mengganti implan payudaranya yang rusak.

"Implan ini bekerja seperti tempat penyimpanan air. Implan ini pecah gara-gara lompatan kasar kanguru tersebut," ucap Sharon.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom