SOLOPOS.COM - Ilustrasi tablet dimakan pria (themoscowtimes.com)

Kisah tragis dialami seorang pria berusia 41 tahun yang tewas lantaran memakan komputer tablet.

Solopos.com, MOSKOW – Kisah tragis terjadi di Rusia. Seorang pria dilaporkan tewas seketika karena memakan sebuah tablet.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Dilansir Sputnik News, Senin (15/6/2015), kejadian “langka” ini dialami seorang pria berusia 41 tahun asal St. Petersburg.

Pria ini melakukan hal yang di luar akal sehat tersebut. Kisahnya bermula ketika beberapa saat sebelumnya ia membuang semua isi apartemennya keluar jendela.

Para tetangga yang menganggapnya stress lantas memanggil polisi. Saat polisi datang pria ini lantas tampak takut dan panik. Tak ingin digiring ke kantor polisi, ia bereaksi dengan memakan tablet PC yang kondisinya sudah pecah.

Polisi tak tinggal diam, dilakukan tindakan preventif untuk menghentikan aksi gila tersebut. Tapi sayang hal itu sudah terlambat, karena sesaat setelahnya si pria kehilangan kesadaran dan dilaporkan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kementerian Dalam Negeri Rusia yang menanggapi kasus tersebut berasumsi bahwa belum tentu penyebab meninggalnya pria yang tak disebutkan namanya itu karena tablet yang dimakannya. Bisa saja ia mengidap penyakit kronis yang membuatnya frustrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya