SOLOPOS.COM - Ilustrasi (cnn.com)

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita asal Yaman tega memberi anaknya obat tidur dan mengurungnya di sebuah ruangan untuk menghentikan rencana pernikahan yang akan digelar. Hal tersebut ia lakukan lantaran terjadi keretakan hubungan antara dirinya dengan sang ayah pengantin wanita.

Wanita tersebut mengatakan kepada anaknya, sebelum ia mendatangi iring-iringan pernikahannya, ia membutuhkan obat perangsang agar mendapatkan malam pengantin yang sempurna. Tapi ternyata ia justru memberikan obat tidur kepada sang anak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Emirates247, Minggu (31/8/2014), setelah memberinya obat tidur, dirinya meminta sang anak untuk pergi ke kamar dan mengambil perhiasan emas yang akan diberikan kepada calon istrinya. Begitu sang anak masuk ke kamar, ia  langsung menutup dan mengunci pintunya.

“Begitu dia masuk, ibunya mengunci pintu. Dia kemudian pergi ke acara pernikahan dan pura-pura mencari anaknya,” demikian yang tertulis dalam sebuah laporan di Harian Sada.

Setelah menunggu sang pengantin pria beberapa jam, ayah pengantin wanita memutuskan untuk menunda pernikahan. Saat mengetahui kejadian tersebut hanyalah rekayasa dari sang ibu pengantin pria, ayah mempelai wanita pun bersumpah tidak akan menyetujui pernikahan kecuali sang pria pergi ke luar kota dan menjauhkan anak perempuannya dari ibunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya