SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa/www.ramagazine.com)

Kisah tragis menimpa seorang resepsionis hotel di Dubai lantaran mengalami pelecehan seksual oleh tamu hotel.

Solopos.com, SOLO – Seorang pria yang berprofesi sebagai manajer proyek di Inggris diduga mencium resepsionis hotel lantaran di bawah pengaruh alkohol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian itu terjadi pada, Minggu (27/12/2015) lalu. Resepsionis hotel bergensi di Kota Dubai, berinisial EA, 26, terkejut ketika salah satu tamu hotel tiba-tiba memegang kepalanya dengan kedua tangan. Sang pria langsung mencium bibirnya lalu meninggalkan tempat itu tanpa merasa bersalah.

Setelah beberapa menit, salah satu teman pria tamu tersebut datang dan memintanya untuk meminta maaf kepada sang resepsionis. Bukannya menyesali pebuatannya, pria tersebut justru mengambil uang sebesar 200 dirham atau Rp700.000 dari dompetnya dan memberikan kepada sang resepsionis.

“Saya menolak uang itu dan memberitahu keamanan hotel tentang penyerang itu sampai polisi datang,” kata sang resepsionis.

Pria tersebut membantah tuduhan telah melecehkan sang resepsionis. Ia membela diri jika saat itu ia terpengaruh alkohol. Pengadilan akan kembali digelar pada 13 Januari 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya