SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MAJALENGKA — Kisah tragis dialami perempuan yang batal menikah karena calon suaminya meninggal dunia. Tragisnya lagi, sang mempelai pria meninggal dunia dalam perjalanan menuju lokasi akad nikah.

Kisah tragis itu dipaparkan pengguna akun Facebook Dewi Rias, yang mengaku bekerja sebagai perias pengantin di Kabupaten Majalengka Jawa Barat (Jabar), Selasa (20/2/2019). Ia mengungkapkan, mempelai wanita yang sudah dirias lengkap harus rela membatalkan pernikahannya karena sang calon suami meninggal dunia.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Inalilahi wainalilahi roziun hari ini aturan bahagia tp allah berkehendak lain berganti duka saat pengantin cewe udh cantik di makaup mnungu sang pengantin datang tp yg datang kabar brduka kcelakaan dn mninggal,” tulis pengguna akun Facebook Dewi Rias.

Ia pun tak ragu menyertakan foto pengantin wanita yang sudah dirias dan pengantin pria yang sudah meninggal dunia. Tak lupa ia memanjatkan doa dan ucapan duka atas kisah tragis yang kemudian viral itu.

Kisah tragis perempuan batal menikah setelah calon suaminya meninggal dunia. (Facebook-Dewi Rias)

“Mari kita sm2 mendoakan almarhum semoga di trima islamnya di tempatkn di surga aminnn, jg yg di tinggalkn di ksih ketabahan kesabaran aminn aminn yarobb,” lanjutnya.

Kisah itu kemudian menyita perhatian warganet dan ramai dikomentari. Sayangnya, tanpa mengungkapkan alasan yang jelas, pengguna akun Facebook Dewi Rias kemudian menghapus unggahannya terkait kisah tragis wanita yang batal menikah setelah calon suaminya meninggal dunia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya