SOLOPOS.COM - Ilustrasi Korban Tewas (Dok/JIBI)

Kisah tragis dialami pasangan calon pengantin di Aceh yang jatuh ke air terjun saat foto prewedding.

Solopos.com, BANDA ACEH – Upaya pencarian calon pengantin yang jatuh saat foto prewedding di air terjun Tansaran Bidin, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, membuahkan hasil. Korban ditemukan tewas tak jauh dari lokasi saat dia jatuh.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

“Ini baru saja ditemukan, sekarang sedang dievakuasi ke rumah sakit,” kata Kapolres Bener Meriah, AKBP Wawan Setiawan, saat dihubungi detikcom dari Banda Aceh, Rabu (16/3/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Jasad Ari Irawandi,27, calon pengantin pria ditemukan sekitar pukul 12.40 WIB. Tim gabungan yang melakukan aksi pencarian kemudian membawa jenazah Ari ke rumah sakit Muyang Kute, Bener Meriah. Saat ini, tim sedang dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Dia ditemukan tidak jauh dari lokasi tempat dia jatuh,” jelasnya.

Seperti diketahui, pasangan calon pengantin Irmayanti, 23, warga Kampung Balohan, Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah, dan calon pengantin pria Ari Irawandi,27, asal Karang Jadi, Timang Gajah, terjatuh dan terseret arus saat mengikuti sesi foto prewedding di air terjun Tansaran Bidin, Kecamatan Bandar, kabupaten setempat, Selasa (15/3/2016) kemarin.

Jasad Irmayanti ditemukan terjepit di antara bebatuan air terjun dalam kondisi meninggal dunia pada hari itu juga. Sedangkan Ari baru ditemukan hari ini oleh tim gabungan dari polisi, TNI dan SAR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya