SOLOPOS.COM - Brendan Link Creato (Mirror.co.uk/Facebook)

Kisah tragis kali ini dialami bocah cilik di Amerika Serikat.

Solopos.com, TRENTON — Brendan Link Creato, tiga tahun, ditemukan tewas setelah dilaporkan menghilang. Kisah tragis Brendan ini menyisakan teka-teki di benak keluarganya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelum Brendan yang tragis ditemukan dalam keadaan tewas, ayahnya sempat melaporkan kepada polisi tentang Brendan yang menghilang dari apartemennya, di Haddon Township, New Jersey, Amerika Serikat, pada pukul 06.00 pagi waktu setempat, Selasa (13/10/2015).

Pencarian besar-besaran dilakukan oleh pihak berwajib. Hingga sekitar tiga jam setelah laporan sang ayah, anjing pelacak mengendus keberadaan jasad Brendan.

Ketika mayat Brendan ditemukan, ia dalam keadaan memakai baju tidur (piama) dan sandal.

Seorang kerabat Brendan, Jia Becker mengenang Brendan sebagai anak yang menyenangkan.

“Dia [Brendan] menyenangkan, dia anak yang suka bermain. Energik, selalu bahagia,” kata Jia Becker.

Hingga berita ini diturunkan Mirror, pihak kepolisian belum bisa mengungkap penyebab kematian Brendan. Sebelumnya, pada Senin (12/10/2015), Brendan menghabiskan waktu bersama kakeknya. Sekitar pukul 20.30 malam waktu setempat, Brendan diantar sang kakek ke tempat ayahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya