SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemerkosaan anak (JIBI/Dok)

Solopos.com, SOLO – Kisah ini sangat tragis dialami bocah balita berusia dua tahun. Apa yang dilakukan pria ini sangat biadab.

Seorang pria asal Australia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum setelah memperkosa dan menganiaya balita berusia 2 tahun. Ia diketahui memperkosa balita malang tersebut saat sang ibu tengah pergi keluar rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria 23 tahun yang tenyata merupakan ayah tiri dari sang balita itu melakukan perbuatannya pada 20 April 2014 lalu di Kota Sydney, Australia. Balita tak berdosa tersebut akhirnya harus meregang nyawa setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut kepolisan setempat, balita perempuan itu tak hanya diperkosa, tetapi juga mengalami penyiksaan secara tragis. Pada pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak berwajib, balita tersebut diketahui mendapatkan beberapa pukulan di perutnya. Cidera parah yang dialami menyebabkan balita itu meninggal dunia keesokan harinya.

“Serangkaian pukulan di perutnya menyebabkan dirinya cidera kemudian meninggal,” kata Inspektur Darren Jamieson sebagaimana dikutip Asiaone.

Balita itu diduga telah dianiaya oleh sang ayah tiri selama 20 menit sesaat sang ibu keluar rumah dalam waktu yang tak lama. Pria tersebut dijadwalkan menjalani proses persidangan pada hari ini, Jumat (2/4/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya