SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kapak (mrwallpaper.com)

Solopos.com, ISLAMABAD – Ini kisah tragis yang terjadi di Pakistan. Apa yang dilakukan pria asal Pakistan ini betul-betul kejam. Dia tega menebas dua kaki istrinya sendiri dengan kapak, usai bertengkar hebat selama beberapa hari.

Dilansir Emirates247, Minggu (27/4/2014), aksi kejam pria bernama Memoona Bibi ini sedang ramai dibicarakan media-media di Jazirah Arab dan Malaysia. Bibi yang baru menikah dua bulan tega memotong dua kaki istrinya dengan kapak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sang istri, Siddiq sebenarnya merupakan istri kedua Bibi. Mereka dilaporkan cekcok dua hari sebelumnya. Setelah sempat berdamai, keduanya akhirnya kembali cekcok dan terjadilah insiden tragis ini.

Dalam pertengkaran dua hari lalu, Bibi memukuli istrinya dengan tongkat sebelum akhirnya Bibi dengan mantap memotong kedua kaki istrinya. Tak berhenti sampai disitu dia juga menganiaya istrinya.

Warga setempat mengatakan Bibi sering menyiksa istrinya saat baru beberapa hari mereka menikah Maret lalu. Warga setempat sudah menyerahkan Bibi kepada polisi dan istrinya dilarikan ke rumah sakit.

Saat ini otoritas investigasi setempat masih menyelidiki kasus ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya