SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Kisah tragis, seorang kernet meninggal dunia setelah tergencet dump truck.

Madiunpos.com, PACITAN — Seorang kernet truk meninggal dunia setelah tubuhnya tergencet dump truck di Kelurahan Baleharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Jumat (10/2/2017) sekitar pukul 09.20 WIB. Pria malang itu bernama Satrio Broto Argo Sewaton, 24, warga Dusun Gamping, Desa Ngreco, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kanit Laka Lantas Polres Pacitan, Iptu Sugeng Rusli, mengatakan telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang pria meninggal dunia di lokasi kejadian, Jumat pagi.

Dia menuturkan saat itu truk roda enam berpelat nomor AE 8915 UY dikemudikan Supriyono dengan kernet Satrio. Truk yang mengangkut pasir itu sedang mengirim pasir bangunan di rumah milik Jono, RT 001/RW 002, Kelurahan Baleharjo, Kecamatan Pacitan.

Sesampainya di rumah Jono, Satrio yang menjadi kernet langsung keluar dari truk untuk mengarahkan dan memberikan aba-aba kepada sopir truk. Saat itu terjadi miskomunikasi antara Supriyono dan Satrio hingga menyebabkan kepala Satrio tergencet dump truck dan membentur tembok.

Atas kondisi itu, Satrio pun mengalami luka parah di bagian kepala hingga meninggal dunia di lokasi. “Satrio ini hendak memberi aba-aba kepada sopir truk yang saat itu hendak memundurkan truk. Kemudian ada miskomunikasi antara Satrio dan sopir truk hingga menyebabkan dump truck menggencetnya hingga meninggal dunia,” jelas dia, Jumat.

Jasad Satrio kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum dan dibersihkan. Polisi masih memeriksa saksi-saksi mengenai kasus kecelakaan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya