SOLOPOS.COM - Phil Lyndon (Mirror.co.uk)

Kisah tragis ini dialami seorang lelaki dari London.

Solopos.com, LONDON — Pria asal London bernama Phil Lyndon, 52, mengalami kisah tragis. Pasalnya, Lyndon menderita batuk yang tak biasa. Ia mengeluarkan seekor serangga dari tenggorokannya.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Awalnya, Lyndon menyangka batuknya adalah batuk yang biasa. Namun, ia merasa tidak nyaman saat batuknya semakin parah.

Suatu hari, ia batuk hebat dan alangkah terkejutnya Lyndon saat ia melihat seekor hewan mirip capung berwarna kecokelatan keluar dari tenggorokannya. Serangga tersebut memiliki panjang sekitar 5 milimeter.

Saat melihat penampakan serangga tersebut, Lyndon diam sejenak lalu memotretnya. Menurut Lyndon, serangga tersebut masih dalam keadaan hidup.

“Saya batuk parah lalu pergi ke dokter Jumat lalu,” kata Lyndon sebagaimana dilansir Mirror, Senin (11/5/2015).

“Dia [dokter] memberi saya antibiotik dan pada Jumat pagi saya batuk hebat. Saya pikir itu dahak besar yang keluar,” ujar Lyndon.

“Aku melihatnya lebih seksama dan ternyata itu berwarna cokelat, juga menggeliat,” lanjut Lyndon.

Sesaat setelah Lyndon memuntahkan serangga tersebut, ia segera pergi ke Rumah Sakit Tropical Diseases, Universitas College London (UCL). Paramedis memperkirakan kisah tragis yang dialami Lyndon disebabkan ia menghirup atau menelan telur serangga secara tidak sengaja. Telur serangga itu kemudian berkembang biak di tenggorokannya dan mengganggu kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya