SOLOPOS.COM - Asta RAN (Twitter)

Kisah tragis dialami adik laki-laki Asta personel RAN, yang tewas bunuh diri loncat dari lantai 6 ITC Fatmawati.

Solopos.com, JAKARTA — Kisah tragis dialami keluarga salah satu personel grup vokal RAN, Asta Andoko. Menurut kabar yang beredar, adik laki-laki Asta bunuh diri setelah meloncat dari lantai 6 ITC Fatmawati, Jakarta. Benarkah?

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Kabar kematian adik laki-laki Asta Andoko itu berasal dari akun Instagram @lambe_turah. “Turut berduka cita atas berpulangnya adik dari Asta Andoko ( RAN ) semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya” tulis akun @lambe_turah.

Akun @lambe_turah mengunggah capture gambar berita dari Detik.com yang menulis “Pria yang Jatuh dari Lantai 6 ITC Fatmawati Mahasiswa, Diduga Bunuh Diri”. Menurut dugaan pihak polisi pria mahasiswa berusia 21 tahun yang bunuh diri itu bernama Andhika Raharja.

Penyanyi Vidi Aldiano juga mengucapkan bela sungkawa untuk Asta RAN di akun Twitter-nya, @vidialdiano. “Keluarga besar VA Records turut berduka cita atas berpulangnya adik dari @astaandoko. Semoga keluarga besar diberikan ketabahan ya, Asta..” cuit Vidi.

Pihak kepolisian hingga kini belum mengonfirmasi korban yang meloncat dari lantai 6 ITC Fatmawati itu adik dari Asta RAN atau bukan. Tapi dari akun Twitter @astaandoko, mengalir ucapan belaka sungkawa dari fans salah satu personel RAN tersebut.

“Turut berduka cita atas pulangnya ke rahmatullah Andhika Raharja, adik dari @astaandoko semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah swt,” tulis akun RANers Bogor.

“Turut Berduka Cita atas Meninggalnya adik dr @astaandoko . semoga Alm d terima disisi Allah, keluarga diberikan kesabaran & ketabahan,” tulis akun ?@SinthaPMaulida.

“Turut berduka cita ya @astaandoko :”(, cuit akun  ?@iniputri .

Inna lillahi wa inna ilayhi raji’un. Sending my condolences to @astaandoko and @dhanatamtomo for the loss of their brother Andika Raharja,” tweet Michello Hadju.

“Mas Ta @astaandoko, saya turut berduka ya mas. Semoga adik masta ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah. Yang tabah ya mas?,” tulis akun ?@krist_wulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya