SOLOPOS.COM - Wanita ini tertabrak dua truk saat menyeberan sambil main ponsel (Istimewa)

Kisah tragis dialami wanita asal Tiongkok yang tewas seketika ditabrak truk.

Solopos.com, GUANGDONG — Kisah tragis dialami wanita asal Zhongshan, Guangdong, Tiongkok. Wanit yang disebut bernama Mo ini meninggal usai tertabrak truk besar.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Kisah tragis Mo terjadi akibat kelalaiannya lantaran keasyikan menggunakan ponsel.

Dilansir Dailymail, Rabu (27/5/2015), kisah tragis itu terjadi di jalanan Zhongshan, propinsi Guangdong, Tiongkok. Dalam rekaman video Mo terlihat masih asyik mengutak atik ponsel meski ia tengah menyeberang dalam situasi sangat ramai kendaraan.

Malangnya saat sampai di tengah jalan, ia tertabrak sebuah truk besar berwana putih. Tak berhenti sampai di situ. Saat sudah tergeletak, korban kembali ditabrak truk lain, kali ini berwarna kuning.

Wanita yang kemudian diketahui propinsi Guanxi ini mengalami luka sangat parah. Dilansir Detik mengutip laporan People’s Daily, Selasa (26/5/2015), ia langsung tewas di lokasi kejadian. Diduga kuat ia tak melihat kedatangan truk karena perhatiannya tertuju pada ponsel.
Kecelakaan itu sempat terekam kamera closed circuit television (CCTV) dan beredar di kalangan masyarakat. Polisi setempat pun menyarankan agar warga semakin hati-hati menggunakan ponselnya di tempat umum dan selalu memperhatikan situasi sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya