SOLOPOS.COM - Pria yang jadi buruan masyarakat Singapura. (Istimewa)

Kisah tragis dialami seorang pria yang istrinya dicabuli teman sendiri.

Solopos.com, SINGAPURA – Seorang pria bernama Donovan sedang menjadi perbincangan publik Singapura. Foto pria ini dipajang dimana-mana lantaran pria ini ditetapkan menjadi buron.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Donovan adalah seorang pria yang tinggal di Singapura. Dia tersangkut masalah dengan seorang temannya.

Melansir Emirates247, Kamis (29/7/2016), dikisahkan wanita bernama Adeline, suatu ketika Donovan mengantarkan pulang teman Adeline. Donovan awalnya berniat baik dengan mengantarkan perempuan yang mabuk berat itu hingga kamarnya. Namun, kemudian Donovan mengambil keuntungan dengan meniduri wanita bersuami itu.

“Pria ini mengantar istri temanku saat dirinya mabuk berat. Mengantarnya pulang sampai kamar. Lalu melucuti pakaian isti temanku di kamarnya,” tulis Adeline, Kamis (28/7/2016).

Sang suami yang memergoki aksi senonoh Donovan langsung menghajarnya. Konyolnya, Donovan malah mempolisikan suami si cewek dengan tuduhan melakukan penganiayaan.

Kisah cabul Donovan itu lalu menjadi viral di negeri Singa. Unggahan Adeline dibagikan lebih dari ribuan pengguna Facebook setempat. Mereka geram dengan kelakuan bejat Donovan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya