SOLOPOS.COM - Jessica diselamatkan setelah hilang tiga pekan (BBC.com)

Kisah tragis kali ini menceritakan anak berusia 7 tahun yang selamat setelah menghilang di Taman Nasional Tayrona, Kolombia.

Solopos.com, SANTA MARTA – Jessica Patricia Arias, seorang anak perempuan berusia 7 tahun ditemukan selamat setelah menghilang selama hampir tiga pekan. Jessica menghilang saat  dia dan kedua orang tuanya pergi ke Taman Nasional Tayrona, Santa Marta Kolombia, untuk memetik kelapa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir BBC.com, Selasa (14/7/2015), ratusan polisi dikerahkan melalui jalur darat dan udara untuk mencari Jessica  di Kolombia bagian utara.

Jessica ditemukan di sebuah pondok tak berpenghuni setelah polisi mendapat telepon dari orang tidak dikenal. Kondisi kesehatan Jessica sangat lemah, bocah itu mengalami dehidrasi dan malnutrisi setelah tiga pekan terpisah dari kedua orang tuanya.

Polisi setempat, Albeis Fuentes mengatakan luka dikaki Jessica menunjukkan kalau anak itu berjalan cukup jauh.

Ibu Jessica, Elena Cortes mengatakan,” saya berterima kasih pada Tuhan karena membantunya untuk bertahan hidup. Terima kasih juga untuk polisi nasional yang membantu.”

Polisi masih menginvestigasi telepon dari orang tak dikenal yang memberi tahu lokasi Jessica saat itu. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya