SOLOPOS.COM - Michael Clifford, gitaris grup band 5SOS (Instagram.com)

Kisah tragis ini dialami gitaris grup band 5SOS yang kejatuhan api saat manggung di London, Inggris.

Solopos.com, LONDON — Salah satu personel grup band asal Australia 5 Seconds Of Summer atau 5SOS, Michael Clifford, 19, mengalami peristiwa tragis saat konser di London. Ketika ia asyik memainkan gitarnya, kepala Michael justru kejatuhan percikan api panggung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Billboard, Minggu (14/6/2015), 5SOS terpaksa menghentikan aksi panggungnya di Wembley Arena, London, Sabtu (13/6/2015). Kecelakaan tragis yang menimpa gitaris 5SOS tersebut terjadi saat mereka menyanyikan lagu debut mereka berjudul She Looks So Perfect.

Tiba-tiba kepala Michael terkena percikan api yang menjadi bagian dari setting panggung. Dalam waktu singkat, kepala Michael terbakar hingga mengenai wajahnya.

Michael Clifford saat kejatuhan api di panggung konser (Twitter.com/@channeltv)

Michael Clifford saat kejatuhan api di panggung konser (Twitter.com/@channeltv)

Melihat peristiwa nahas yang menimpa sang gitaris, personel lain 5SOS Ashton Irwin segera mengumumkan pertunjukan mereka tidak dilanjutkan karena kepala Michael terbakar.

“Michael telah terluka sehingga kami tidak akan melanjutkan pertunjukan sekarang,” kata Irwin.

Michael Clifford, gitaris grup band 5SOS kejatuhan api (Twitter.com/@5sosfollowhelp)

Michael Clifford, gitaris grup band 5SOS kejatuhan api (Twitter.com/@5sosfollowhelp)

“Kami hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua yang sudah datang. Dia [Micahel] dalam keadaan baik. Kalian adalah penonton terbaik kami malam ini. Terima kasih,” kata Irwin.

Tak lama setelah tragedi yang menimpa Michael, melalui akun Instagram-nya, artis Australia tersebut mengunggah fotonya. Tampak dalam foto tersebut, separuh wajah Micahel diperban.

“Hallo dunia. Aku baik-baik saja, terima kasih atas kekhawatiran kalian,” tulis Michael di Instagram-nya.

Sementara itu, di akun Twitter Michael, @Michael5SOS, ia menulis,”Maaf aku tidak bisa menyelesaikankonser, tapi setidaknya aku terlihat seperti dua wajah.”

Kabar tentang kecelakaan tragis di panggung 5SOS tersebut lantas menjadi perbincangan para penggemarnya di lini massa Twitter, Minggu. Tampak tanda pagar (tagar) #GETWELLSOONMICHAEL menjadi Trending Topic Indonesia atau TTI.

“Aku patah hati sayan, @Michael5SOS cepat sembuh! Kami mencintaimu tetap kuat #GETWELLSOONMICHAEL,” tulis @_nowaaii_XD.

“Wajah, pundak, dan rambutnya terbakar tapi dia masih tersenyum #GETWELLSOONMICHAEL,” sahut @JullianaGrande.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya