SOLOPOS.COM - Tempat jasa cuci umum atau laundry yang ditembaki (JIBI/Solopos/Reuters/Chicago Tribune)

Solopos.com, CHICAGO- Penembakan brutal kembali terjadi di Amerika Serikat. Belum usang ingatan kita tentang penembakan massal terjadi di Santa Barbara, California yang melibatkan seorang pemuda, kini aksi penembakan terjadi lagi di salah satu negara bagian Amerika Serikat, Chicago.

Sasarannya adalah tempat jasa cuci umum atau laundry di di Chicago Selatan pada Senin (3/6/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Penembakan itu terjadi sekitar 08.05 waktu setempat,” kata juru bicara Departemen Kepolisian Chicago, Ron Gaines seperti dikutip Reuters.

“Enam orang termasuk dua remaja telah ditembak malam itu,” tambahnya. Dia juga mengatakan saat ini polisi belum melakukan penangkapan terhadap pihak manapun karena sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Beruntungnya tidak ada korban tewas dalam peristiwa tersebut. Korban terluka berusia sekitar 14-52 tahun dan dua diantaranya adalah perempuan.

“Tiga dari korban yang terluka sudah dilarikan ke rumah sakit daerah karena kondisinya yang kritis, salah satu dari mereka ada yang berumur 14 tahun,” kata juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Chicago, Larry Langford.

Lima ambulans tiba di tempat kejadian sekitar pukul 8.20 waktu setempat. Kemudian para korban dibawa ke rumah sakit berbeda.

Seorang anak berusia 16 tahun dibawa ke Advocate Christ Medical Center di Oak Lawn, anak berusia 14 tahun dibawa ke Universitu of Chicago Comer Children Hospital, dan seorang korban di bawa ke Northwestern Memorial Hospital.

Akibat insiden itu, petugas penyelamat menemukan banyak korban yang masih tergeletak di lantai, kaca- kaca jendela juga hancur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya