SOLOPOS.COM - Ilustrasi gantung diri (Dok/JIBI)

Kisah sadis datang dari India.

Solopos.com, NEW DELHI – Seorang pria di India, Hasnin Anwar Warekar, diduga membunuh 14 angota keluarganya sebelum gantung diri, Sabtu (27/2/2016) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria berusia 35 tahun itu membunuh para korban termasuk tujuh anaknya dengan sebilah pisau. Juru bicara kepolisian Distrik Thane, Gajanan Laxman Kabdule, Minggu (28/2/2016) seperti dilansir channelnewsasia.com menuturkan insiden terjadi di rumah salah satu anggota keluarga di Distrik Thane, Mumbai. Mereka berkumpul untuk sebuah acara keluarga dan menginap di rumah itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Penyerang,  Hasnin Anwar Warekar, gantung diri setelah menggorok seluruh anggota keluarga termasuk orangtuanya,” kata  Kabdule.

Adik perempuan Warekar menjadi satu-satunya orang yang selamat dalam aksi itu. Perempuan berusia 21 tahun tersebut dilarikan ke rumah sakit setelah sejumlah tetangga mendengar teriakan minta tolong, saat tengah malam.  Kabdule mengungkapkan adik Warekar mengalami trauma.

Sejumlah media lokal melaporkan, Warekar diduga melakukan penyerangan setelah memberikan obat bius pada makanan. Sementara surat kabar Indian Express mengabarkan belasan anggota keluarga itu dibunuh saat mereka tidur.

“Bukti awal menunjukkan tersangka mengunci semua pintu di rumah dan membunuh keluarganya saat mereka tidur dengan pisau, yang kami temukan di dekat jasadnya [Warekar],” kata Komisaris Polisi Thane, Ashutosh Dumbre.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya