SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar dan El Barrack (Instagaram)

Jessica menceritakan kisah sedih saat sang anak El Barrack menanyakan ayahnya.

Solopos.com, JAKARTA – Jessica Iskandar mengaku sedih saat putra semata wayangnya, El Barrack Alexander mulai menanyakan ayahnya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Waktu itu aku lagi makan siang denger cerita kakakku yang habis main seharian sama El. Terus mereka bahas papa gitu. Aku langsung nangis dari mau makan sampai enggak nafsu makan,” tutur Jessica Iskandar seperti diberitakan Okezone dari Go Spot, Rabu (9/11/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Saat itu, El dan sang paman, Erick Iskandar berjalan-jalan berdua. Sampai suatu waktu Erick menanyakan kepada El, apakah bocah tersebut sayang padanya. Namun dengan tegas, anak berusia dua tahun tersebut berkata, “no!”.

Erick bercanda mengatakan akan sayang sama Gempita saja, putri pasangan Gading Marteen dan Gisella Anastasia. Mendengar itu, lanjut Jessica, El langsung diam dan nengok ke jendela.

Uncle jangan sayang sama Gempi. Sayang sama El saja. Kalau Gempi sudah disayang sama papahnya,” ujar Jessica meniru gaya bicara El kepada Erick.

Jessica langsung sedih mendengar ocehan sang buah hati. Bahkan sebelumnya, Jessica juga menyebut El pernah menganggap Spiderman adalah ayahnya.

“Kami lagi jalan terus ada patung Spiderman. El tanya apa itu, aku bilang itu Spiderman, superhero. Tapi dia bilang, bukan itu papanya El,” cerita Jessica seraya berkaca-kaca.

Seperti diketahui, Jessica sempat dikabarkan menikah dengan Ludwig Franz, pria kebangsaan Jerman, tahun 2013 silam. Sayangnya, pernikahan keduanya dianggap tidak sah lantaran Ludwig yang beragama katolik sedangkan Jessica Protestan. Ludwig hingga kini menolak menjumpai dan bertemu langsung dengan El hingga sekarang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya