Tutup Iklan
Adjie Kamandanu, pemenang uang tunai Rp150 juta dari Maret Mantap Tokopedia (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia, mengumumkan empat pemenang mingguan program Maret Mantap. Program ini merupakan salah satu promosi terbesar Tokopedia yang disambut pengguna sepanjang Maret 2019.

VP of Marketplace Tokopedia, Albertus Aldo Tjahjadi, mengatakan tingkat partisipasi dan antusiasme pengguna Tokopedia meningkat dibandingkan aktivitas traffic rata-rata per bulan.

Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas antusiasme yang tinggi dari para pengguna Tokopedia dalam program Maret Mantap. Kami berharap dapat menghadirkan banyak program dan fitur menarik lainnya untuk mempermudah pengguna Tokopedia setiap harinya,” terangnya dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (11/4/2019).

Setiap pekan selama Maret 2019, Tokopedia membuka kesempatan bagi pengguna untuk memenangkan beragam hadiah melalui fitur Tap Tap Mantap, antara lain voucher jalan-jalan senilai Rp50 juta, emas Antam 100 gram, uang tunai senilai Rp150 juta, dan BMW 320i.

Fitur Tap Tap dapat diakses melalui laman utama aplikasi dan situs web Tokopedia sepanjang Maret 2019 selama dua kali sehari, pada pukul 12.00 WIB-13.00 WIB dan 17.00 WIB-18.00 WIB.

Seusai program Maret Mantap, Tokopedia mendapatkan empat kisah mengesankan dari pemenang mingguan yang berasal dari latar belakang berbeda. Penasaran? Simak kisahnya berikut:

Adjie Kamandanu, siswa SMA pemenang voucher jalan-jalan Rp50 juta

Hadiah Tap Tap Mantap pekan pertama periode 1-7 Maret 2019 berupa voucher jalan-jalan senilai Rp50 juta dimenangkan oleh seorang siswa SMA di Bandung, Jawa Barat, bernama Adjie Kamandanu.

Adjie yang tinggal bersama neneknya menggunakan Tokopedia untuk mendapatkan uang jajan tambahan. Ia menjual token listrik dan produk digital Tokopedia lainnya untuk memudahkan orang-orang sekitarnya dalam membayar tagihan.

Di tengah kesibukan mempersiapkan diri untuk Ujian Nasional, Adjie tidak menyangka berhasil memenangkan voucher perjalanan ke mana saja senilai Rp50 juta dari Maret Mantap Tokopedia.

Adjie berharap dapat mewujudkan mimpinya menjadi content creator yang dapat berkunjung dan mendokumentasikan tempat-tempat wisata indah di Indonesia melalui hasil keberuntungannya ini.

Dwi Ageng Sanca Sakti, pemenang emas Antam 100 gram

Hadiah emas Antam 100 gram yang diundi pada pekan kedua, periode, 8-14 Maret 2019 berhasil dimenangkan oleh Dwi Ageng Sanca Sakti, yang lebih dikenal oleh rekan-rekannya sebagai Sanca. Sebagai pekerja dalam bidang maintenance di salah satu pabrik kopi di Jawa Timur, Sanca bekerja keras selama tujuh hari setiap pekan sehingga waktunya mencari barang kebutuhan sehari-hari sangat terbatas.

Sejak mengenal Tokopedia, ia sangat mengandalkannya dalam hal pembayaran tagihan hingga membeli produk kosmetik untuk istrinya.

Ketika tahu jadi pemenang hadiah undian Maret Mantap Tokopedia, Sanca berbagi kabar gembiranya dengan keluarga dan teman-temannya di pabrik sehingga mereka juga berantusias mengikuti Tap Tap Mantap. Sanca berencana menginvestasikan hadiah emas antam 100 gram yang ia dapatkan agar dapat digunakan untuk membeli kebutuhan lain di masa yang akan datang.

Kelvin Kristianto, pemenang uang tunai Rp150 juta

Hadiah uang tunai Rp150 juta yang diundi pekan ketiga, periode 15-21 Maret 2019, dimenangkan oleh Kelvin Kristanto. Selama lebih dari 3 tahun, sales asal Palembang, Sumatra Selatan, itu setia menggunakan Tokopedia untuk berbelanja sehingga akunnya telah menjadi Platinum Member.

Kelvin terkejut dan sangat gembira ketika tahu mendapatkan hadiah undian uang tunai senilai Rp150 juta. Kelvin berencana membagi uang tunai Rp150 juta rupiah tersebut untuk orang tuanya, keperluan pribadi, dan untuk mengembangkan impiannya menjadi seorang content creator yang mengulas produk-produk gadget.

Tassia Rena Astetika Sara, pemenang BMW 320i

Hadiah utama atau Grand Prize yang diundi pada pekan keempat periode 22-28 Maret 2019 dimenangkan oleh Tassia Rena Astetika Sara, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Jakarta. Ia sama sekali tidak menyangka bahwa Grand Prize Maret Mantap ini dimenangkannya.

Tassia dan keluarganya adalah seorang pengguna setia Tokopedia. Sebagai ibu rumah tangga, Tassia menggunakan Tokopedia untuk beragam kebutuhan, mulai dari belanja bulanan, membeli kebutuhan skin care dan makeup, hingga membayar tagihan bulanan. Ayah Tassia bahkan menggunakan Tokopedia untuk membeli semua perabotan rumahnya pasca-renovasi.

Setelah program Maret Mantap, keseruan dari Tap Tap Mantap segera kembali menyambut pengguna Tokopedia selama periode 1-30 April 2019. Setiap pengguna memiliki kesempatan untuk memecahkan tiga telur spesial Tap Tap Mantap yang ada di halaman utama Tokopedia setiap pukul 12.00-13.00 WIB dan 17.00WIB.

Puncak acara Tap Tap Mantap di bulan April ini akan dimeriahkan melalui Semarak Inspirasi Mantap yang akan ditayangkan di berbagai stasiun TV pada 24 April 2019.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten