SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SAN ANTONIO – Keberadaan makhluk raksasa bigfoot memang masih menjadi misteri. Kesaksian beberapa orang yang mengaku pernah melihat makhluk mirip kera di hutan Amerika Serikat itu juga masih diragukan validitasnya.

Namun, baru-baru ini, seorang pria Texas mengaku telah menemukan bigfoot dan ia berhasil membunuhnya. Bahkan ia memiliki foto untuk membuktikan pernyataannya tersebut.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

News.com.au, Senin (6/1/2014), melaporkan bahwa Rick Dyer mengaku telah menangkap dan menembak makhluk raksasa tersebut pada bulan September 2013 lalu. Ia lalu memutuskan mengunggah foto-foto hasil perburuan besarnya itu untuk ditunjukkan kepada dunia.

Dyer mengklaim dalam website-nya telah membunuh bigfoot di San Antonio, Texas, Amerika. Ia menggunakan iga babi yang dipaku ke pohon sebagai umpan.

Setelah bigfoot memakan umpan tersebut, barulah ia menembaknya. Bigfoot yang ia tembak memiliki tinggi sekitar 7 kaki 10 inci atau lebih dari 2 meter.

Banyak orang yang meragukan pernyataan Dyer setelah sebelumnya ia pernah mengaku membunuh binatang raksasa tersebut di tahun 2008. Kala itu, klaimnya itu terbukti palsu.

Dyer tak mengelak soal rekam jejaknya di tahun 2008 itu, namun kini ia menegaskan bahwa temuannya itu nyata. “Ini adalah kenyataan. Ini Bigfoot, ia ada di sini dan saya menembaknya, sekarang aku dapat membuktikan kepada dunia,” ujar Dyer.

Mengenai temuannya ini akan segera diadakan konferensi pers yang akan diadakan dalam beberapa hari ke depan. Beberapa orang menunggu konfirmasi resmi terkait temuan pria ini.

Bigfoot adalah makhluk berukuran besar, berbulu dan berjalan dengan dua kaki.

Selama bertahun-tahun, ia dianggap sebagai makhluk misterius mirip kera raksasa yang menghuni hutan-hutan di kawasan barat daya Pasifik, Amerika Utara.

Beberapa kali penampakan makhluk itu telah dilaporkan di daerah Kanada dan Amerika Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya