SOLOPOS.COM - Foto USG kandungan Rebecca bersanding dengan foto Sharon (Liverpool Echo)

Kisah misteri kali ini datang dari seorang wanita yang mengaku melihat wajah mendiang ibunya.

Solopos.com, LIVERPOOL — Kisah mistis dapat terjadi dalam hidup siapa saja. Termasuk seorang wanita di Liverpool, bernama Rebecca Melia yang merasa melihat wajah mendiang ibunya di foto scan kandungannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ibunda Rebecca, Sharon meninggal di usia 49 tahun pada Februari lalu karena penyakit kanker ginjal. Ketika itu, Rebecca yang berusia 30 tahun tidak sempat mengatakan kabar gembira tentang kehamilannya tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Bermula dari perasaan menyesal karena tidak sempat memberi tahu sang ibu, Rebecca dan seluruh angggota keluarganya yakin Sharon masih melihat mereka hingga saat ini. Rebecca dan keluarganya kerap merasa masih diawasi Sharon.

Alangkah terkejutnya Rebecca ketika ia memeriksakan kandungannya dengan ultrasonografi atau USG. Rebecca seolah melihat wajah ibunya di  belakang sang janin yang tengah bergerak-gerak.

“Mereka [para perawat] memeriksa saya dalam waktu cukup lama dan saya bisa katakan mereka melihat sesuatu di layar scan,” kata Rebecca sebagaimana dilansir Mirror, Rabu (8/7/2015).

“Saya yakin ada sesuatu yang salah dengan anak saya. Bahkan sama sekali tidak berpikir tentang kejadian tersebut. Perawat memberi saya gambar scan dan bilang mungkin saya mirip dengan salah satu dari wajah yang terekam di sana. Perawat itu tahu ibu saya sudah meninggal,” jelas Rebecca.

Rebecca mengaku sebelum pergi memeriksakan kandungannya, ia sempat masuk ke satu ruangan tempat foto ibunya ia pajang. Kemudian ia pamit kepada foto ibunya dan berharap ibunya mendampingi Rebecca saat pemeriksaan.

“Ini cucu ke-14 dan dia selalu ada untuk setiap orang,” ujar Rebecca.

“Perasaan saya campur aduk saat melihat foto scan kandungan saya,” lanjut Rebecca.

Melalui kisah kemunculan wajah sang ibu secara misterius tersebut, ia ingin meyakinkan orang lain yang kehilangan orang terdekatnya, agar tetap percaya bahwa sebenarnya orang yang meninggal tetap ada di samping kita.

“Dan saya ingin berbagi serita ini untuk mengatakan kepada orang yang kehilangan orang tercintanya. Ini membuktikan bahwa orang-orang terkasih yang telah meningga tidak dapat dilihat, tapi mereka masih di sini,” kata Rebecca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya