SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Solopos.com, SOLOSeorang pria asal Zimbabwe, Afrika Selatan dengan sadis menikam pacar mantan kekasihnya setelah dilanda rasa cemburu yang berlebih. Tak hanya itu, karena terlalu sakit hati, ia juga memakan hati pacar mantan kekasihnya setelah dibunuh dengan menggunakan pisau dan garpu.

Tetangga yang panik melihat kejadian mengerikan tersebut langsung memanggil polisi agar segera datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Setelah mendatangi lokasi kejadian di sebuah rumah di kawasan Gugulethu, Cape Town, Afrika Selatan, polisi mendapati orang tersebut tengah sibuk memakan hati korbannya dengan kondisi mulutnya yang masih berbelepotan darah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Di TKP mereka menemukan tersangka dari Zimbabwe, sibuk makan hati manusia dengan pisau dan garpu,” kata salah seorang polisi sebagaimana dikutip Daily Mail, Kamis (12/6/2014).

Sang wanita yang kini menjadi kekasih korban mengungkapkan kepada polisi bahwa mantan kekasihnya itu datang mengunjungi rumah yang kini ditempati oleh dirinya dan pasangan barunya, Mbuyiselo Manona. Mereka lalu terlibat dalam sebuah perbincangan sebelum akhirnya dirinya memberi uang untuk membeli minuman keras dan meninggalkan keduanya di rumah tersebut.

Setelah kembali, ia dikejutkan dengan mantan kekasihnya yang telah menusuk kekasihnya. Menurut pengakuan tetangga yang mengintip dari balik jendela, pria tersebut terlihat memotong hati korban dan memakannya. “Ini situasi gila. Kami berteriak kepadanya untuk berhenti, tapi dia tidak mendengarkan, “ ujar salah seorang tetangga yang menjadi saksi mata kisah tragis tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya