SOLOPOS.COM - Foto penampakan hantu di Alcatras (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Kisah misteri ini soal keberadaan hantu di bekas penjara AS. Sesosok wanita mirip hantu tertangkap kamera pasangan turis Sheila Sillery Walsh dan Paul Rice saat mengunjungi salah satu tempat paling angker di Amerika Serikat (AS) tepatnya di bekas penjara Alcatraz, Kalifornia.

Sosok wanita menyeramkan itu terlihat jelas dalam jepretan kamera di sebuah jendela di ruangan yang pernah digunakan sebagai ruang tunggu tahanan.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Kejadian menyeramkan itu bermula saat Sheila mengambil sebuah gambar menggunakan Iphone 5c sewaktu dirinya mengunjungi bekas penjara saat berlibur di San Fransisco bersama pasangannya, Paul Rice.

“Setelah kami masuk bekas penjara, semuanya terasa sangat menakutkan, aku tidak merasa nyaman di sana. Aku lalu mengambil sebuah gambar kosong di sebuah jendela menggunakan Iphone. Saya melirik foto di ponsel dan mendapati sosok bayangan wanita ada di foto. Saat aku menatap jendela lagi, tak ada seorang pun di ruangan,” tutur Sheila sebagaiman dikutip Daily Mail, Rabu (18/6/2014).

Penasaran dengan foto yang berhasil mereka dapatkan, mereka pun langsung mencari tahu siapa sosok misterius tersebut. Dengan segera mereka menghubungi staf di situs Alcatras untuk menanyakannya, namun tak satupun orang-orang yang mengenalinya. Dari hasil analisis, mereka menyimpulkan sosok wanita itu diduga sebagai seseorang yang hidup di era tahun 1930 hingga 1940-an.

Bekas penjara yang terletak di lepas pantai San Fransico, Kalifornia adalah salah satu tempat paling angker di Amerika Serikat di mana ratusan pembunuh terkenal, perampok bank, serta geng ternama seperti Al Capone pernah tinggal.

Alcatraz merupakan lembaga permasyarakatan yang dikenal dengan sistem keamanan yang super ketat. Penjara tersebut beroperasi di tahun 1934 hingga 1963. Dari berbagai pengalaman mantan pengawal dan penjaga taman, mereka memang seringkali memiliki pengalaman misteri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya