SOLOPOS.COM - Cerita seram driver ojek online

Kisah Misteri order fiktif driver ojek online viral di media sosial.

Solopos.com, JAKARTA – Publik dunia maya (netizen) kembali dihebohkan dengan kisah misteri. Setelah sebelumnya ada kisah misteri bertajuk dosen gaib, kini beredar cerita di media sosial tentang driver ojek online.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Informasi mengenai kisah misteri driver ojek online diunggah oleh pengguna Twitter @rasbanten, Selasa (25/10/2016). Akun @rasbanten mengunggah beberapa foto capture dari media sosial Path tentang kisah misteri driver ojek online.

Dalam foto capture itu terlihat cerita ditulis oleh pengguna akun Path  bernama Hasan yang mengaku sebagai driver ojek online. Peristiwa diduga terjadi tahun 2015. Pengguna akun Hasan menceritakan dia langsung mengojek online selepas kerja. Hari itu ia masih semangat mengojek hingga pukul 23.00 WIB.

Saat berada di kawasan terpadu Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Hasan mendapat pesanan ke arah Tomang, Jakarta Barat. Sempat ingin menolak pesanan itu Hasan berubah pikiran menerimanya saat mengetahui nama pemesan Helena. Setelah ditelepon pemesan Hasan semakin yakin pemesannya perempuan.

Hasan langsung menuju Bakrie Tower tempat pemesan bernama Helena itu menunggu. Hasan itu mendeskripsikan Helena sebagai perempuan langsing berkulit putih dengan pakaian khas pegawai kantoran. Namun ia tidak bisa melihat wajah Helena karena memakai masker. Semua proses berjalan lancar, motor langsung dipacu ke arah Tomang.

Saat melewati Tanah Abang, Jakarta Pusat, driver ojek online itu merasa motor yang dikendarainya mendadak lebih ringan, seolah-olah tidak memboncengkan siapapun. Saat menoleh ke belakang, pemesan ojek online bernama Helena sudah tidak ada. Hasan yang panik mencoba menghubungi nomor Helena, namun tidak ada tersambung. Ia  juga meminta bantuan costumer service tempat dia bekerja sebagai driver ojek online  untuk menghubungi Helena, tapi hasilnya nihil.

Hasan akhirnya memutuskan kembali ke arah ia berangkat. Pukul 24.20 WIB Hasan kembali melewati daerah Rasuna Epicentrum, tepat di depan Bakrie Tower, Hasan mendapati helm ojek miliknya tergeletak di depan gedung.cerita-seram-driver-ojek-online-2

Cerita itu memicu respons netizen yang mengaku pernah mengalami atau mengetahui cerita serupa.

Temen gua jg pernah ngalamin gini. pick up di dalem buperta cibubur, turun di tmp kalibata,” tulis pengguna akun @rayi_bismo_aji.

gw juga pernah dikerjain ..mirip,” tulis pengguna akun @rasbanten.

Selain netizen yang mengaku memiliki pengalaman serupa, ada juga netizen yang menyindir hantu zaman sekarang sudah paham teknologi. “Hantu jaman skrg hi-tech bener ya,” sindir pengguna akun @miracle)13.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi mengenai kebenaran cerita tersebut.

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya