SOLOPOS.COM - Penampilan Sara Wijayanto di film terbaru (Instagram @sarawijayanto)

Sara Wijayanto menyebut lokasi shooting film terbarunya yang angker cocok untuk uji nyali.

Solopos.com, SOLO – Karier artis Sara Wijayanto kian menanjak setelah sukses membintangi film horor The Doll 2. Kini, istri pesulap Demian Aditya itu tengah sibuk menjalani shooting film terbaru yang dirahasiakan judulnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lewat akun Instagram pribadinya, @sarawijayanto, wanita yang juga berprofesi sebagai paranormal itu membagikan kisah misteri di lokasi shooting. Foto ayunan yang diunggah, Kamis (14/9/2017), terlihat angker.

Menurut Sara, tempat terpencil itu lebih cocok dipakai untuk uji nyali daripada shooting film. Sebab, ia merasakan beberapa hal aneh sejak kali pertama tiba di tempat itu. “Hari ini adalah hari keempat shooting film terbaru saya. Lokasi shooting kali ini memang agak jauh dari kota dan menurut saya lebih cocok untuk lokasi uji nyali hahaha. Dari hari pertama sudah ada yang mendengar suara perempuan menangis, padahal masih terang,” tulis Sara pada keterangan foto.

Sara yang mampu berkomunikasi dengan makhluk halus merasa tak nyaman dengan gangguan itu. Ia juga tidak mau berbincang dengan makhluk gaib itu karena sangat menguras energi. “Dua hari saya berhasil menahan dan tidak diganggu mereka. Tapi, hari ketiga saya kurang tidur dan memang capek sekali badan ini. Jadi, membuat saya kurang waspada. Akhirnya saya memutuskan untuk berkenalan dengan penghuni di lokasi ini,” sambung dia.

Lokasi shooting film terbaru Sara Wijayanto yang angker (Instagram @sarawijayanto)

Lokasi shooting film terbaru Sara Wijayanto yang angker (Instagram @sarawijayanto)

“Dari begitu banyaknya makhluk yang mencoba untuk mendekat, saya memilih satu sosok yang memang sudah terus mencoba berkomunikasi dengan saya sejak hari pertama. Sosok perempuan ini yang sering ada di dalam bangunan. Selama shooting, dia selalu mengamati dari lorong sudut gelap di sini. Badannya terlihat kurus, rambutnya ikal sebahu. Matanya besar, tapi yang sebelah kiri terlihat lebih sayu dan ada luka di bagian pelipisnya,” imbuh Sara.

Kisah misteri yang dibagikan Sara ini membuat netizen heboh. Mereka menanyakan keberadaan hantu yang menurut Sara tengah duduk di ayunan. Padahal, jika dilihat secara kasat mata tidak ada apapun yang duduk di ayunan.

Udah melotot juga tetap enggak kelihatan. Beda mata ya mbak, hahaha. Ini shooting film apa sih? Horor lagi ya? Penasaran banget pengin lihat filmnya,” komentar @noveesak.

“Entah kenapa terkadang saya bisa melihat dengan jelas. Enggak kayak sekarang ini, kosong. Ini di mana sih mbak? Shooting film apa?” sambung @siska_itabish.

“Tiap kali mbak Sara unggah foto kayak gini selalu merinding. Padahal enggak lihat apa-apa. Btw shooting apa mbak di tempat angker kayak gitu. Nanti kalau ada yang kesurupan gimana?” timpal @adhewk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya