SOLOPOS.COM - Hantu Michael Jackson (mirror.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Kisah misteri kali ini lagi-lagi seputar hantu. Seorang remaja Inggris tertegun saat menyadari dirinya menangkap gambar sesosok hantu yang diduga merupakan arwah penyanyi pop dunia Michael Jackson. Tak sengaja ia mengambil foto saat tengah antri mendapatkan tanda tangan dari seseorang peniru Jacko (demikian sapaan akrab Michael Jackson) di sebuah pertunjukan di Bromley, Inggris.

Reeece Savva, 14, awalnya tak menyadari ada yang aneh pada gambar yang diambilnya. Sesampainya ia di rumah barulah ia kaget saat melihat sosok mirip Jacko melayang di atas kepala orang yang meniru gaya sang bintang pop tersebut. Dalam foto itu, tampak hantu Jacko mengintip dari balik bahu sang penirunya serpeti ingin mengetahui apa yang ditulis olehnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Itu sangat menakutkan, tidak ada yang tahu saat saya tengah menunggu dalam sebuah antrean. Saya tidak pernah percaya hantu, tapi sekarang saya begitu meyakini,” kata Savva.

Dikutip News.com au, Jumat (16/5/2014), Angela, ibu dari Savva menegaskan bahwa foto yang diambil oleh anaknya bukanlah sebuah rekayasa. Tidak ada efek dari cermin, ia meyakini 100% penampakan foto tersebut merupakan sosok hantu Jacko.

“Anda melihat itu dan wajahnya terlihat sangat mirip dengan Michael Jackson. Mungin ia telah bangkit dari kematiannya dan pegi untuk menonton orang yang telah meniru dirinya,” kata Angela.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya