KISAH MISTERI : Polisi AS Temukan 30 Kucing Menggantung Misterius
Kantong plastik berisi bangkai kucing di New York, Amerika Serikat (www.vocativ.com).jpg

Solopos.com, NEW YORK – Polisi Kota New York, Amerika Serikat tercengang melihat puluhan kantong plastik berisi bangkai kucing tergantung di beberapa pohon dan berserakan di tanah. Sebanyak 30 kucing ditemukan dalam kondisi membusuk, sedangkan beberapa di antaranya telah dimakan oleh binatang liar.

Temuan mengerikan ini dilihat kali pertama oleh mereka di dekat stasiun kereta api di Yonkers, New York, Amerika Serikat. Mereka tak sengaja melihat beberapa bungkusan plastik tergantung berisikan bangkai kucing saat mereka berencana membersihkan kota itu. Mereka menemukan bangkai kucing-kucing itu tergantung di pohon serta beberapa di antaranya berserakan di tanah sekitar pohon.

Salah seorang pejabat American Sociaty for Prevention of Cruelty to Animal (SPCA) Ernie Lungaro mengatakan pihaknya juga menemukan bangkai kucing yang masih terlihat segar. Mereka menduga ada beberapa kucing yang baru saja dibunuh kurang dari sepekan yang lalu.

“Kami menemukan beberapa kucing yang masih terlihat segar, mungkin mati dalam beberapa hari terakhir,” kata Ernie Lungaro sebagaimana dikutip Metro, Jumat (25/4/2014).

Polisi dan pihak SPCA kini tengah mengambil beberapa kucing untuk menyelidiki lebih lanjut peristiwa ini. Beberapa spekulasi muncul bahwa kucing-kucing tersebut sengaja digantung sebagai salah satu ritual pemujaan setan.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho