Ilustrasi pocong (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Fenomena orang kesurupan menjadi hal yang biasa terjadi. Hal tersebut selalu menghasilkan kisah misteri yang menyeramkan dan membuat ketakutan. Meski demikian, ternyata ada orang yang mau sengaja dirasuki makhluk halus, seperti dua remaja laki-laki, Yoga Bocil dan Ronni.

Kedua remaja asal Padepokan Singo Luhur, Lampung, tersebut menjadi perantara seorang paranormal bernama Pak Dhen berkomunikasi dengan dua pocong. Kedua remaja tersebut dengan tenang rela dirasuki pocong yang berada di kebun.

Awalnya, Pak Dhen memanggil pocong tersebut yang dimasukkan ke dalam tubuh seorang remaja tersebut. Remaja tersebut langsung bertingkah aneh saat tubuhnya dikuasai oleh pocong. Tangannya bersedekap dan mulutnya menyembur-nyembur layaknya kuda.

Sayangnya, pocong yang menguasai tubuh remaja tersebut tidak bisa diajak berkomunikasi. Akhirnya, Pak Dhen memanggil pocong lainnya yang dimasukkan ke dalam tubuh remaja kedua. Si remaja kedua yang dirasuki pocong itu pun langsung bertingkah aneh.

Menariknya, kedua pocong itu mengajukan permintaan yang cukup aneh. Pocong itu meminta diberi baju dan makanan yang membuat Pak Dhen dan teman-temannya tergelak. Warganet yang menonton video unggahan pemilik akun Twitter @InfoMemeTwit, Kamis (22/11/2018), juga ikut geli melihat tingkah kedua pocong tersebut.

"Enak ya mereka. Banyak pahala karena banyak menghibur orang," komentar @Ofitritiaraaw geli.

"Ngakak, tapi kesel serem banget," sambung @DAChandrtika.

"Wkwkwkw, lucu banget cong," imbuh @aaaklah geli.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten