SOLOPOS.COM - Warga berkumpul menyaksikan temuan peti mati dan bangkai kambing di Jalan Raya Solo-Ngawi, tepatnya wilayah Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim), Rabu (20/1/2016) pukul 08.00 WIB. (Facebook-Satlantas Polres Ngawi)

Kisah misteri muncul dari tepi Jl. Raya Solo-Ngawi, sebuah peti mati ditemukan dan membuat warga sekitar heboh.

Warga berkumpul menyaksikan temuan peti mati dan bangkai kambing di Jalan Raya Solo-Ngawi, tepatnya wilayah Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim), Rabu (20/1/2016) pukul 08.00 WIB. (Facebook-Satlantas Polres Ngawi)

Peti mati dan bangkai kambing ditemukan di tepi Jl. Raya Solo-Ngawi, wilayah Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim), Rabu (20/1/2016) pukul 08.00 WIB. (Facebook-Satlantas Polres Ngawi)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Madiunpos.com, NGAWI — Petugas Satlantas Polres Ngawi, Rabu (20/1/2016) pukul 08.00 WIB, mendapat laporan dari warga atas temuan peti mati misterius beserta bangkai kambing terbungkus plastik di tepi Jl. Raya Solo-Ngawi, wilayah Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim).

Ekspedisi Mudik 2024

Menerima laporan penemuan peti mati dan bangkai kambing di Desa Karangbanyu itu, anggota Pos 90.0 Gendingan, Bripka Slamet Riono dan Brigadir Antok Triogo, bergegas menuju lokasi awal tersiarnya kisah misteri tersebut. Menurut Brigadir Antok Triogo, ia mendapai bantalan putih dan botol minyak wangi yang sudah bekas pakai dalam peti mati.

Dia menambahkan peti mati ditemukan warga tanpa dilengkapi penutup. “Di samping peti mati terdapat bangkai kambing terbungkus plastik. Melihat kondisi bangkai yang membusuk, diperkirakan sudah beberapa hari, karena berbau sangat tajam dan terlihat tulangnya,” jelas Antok Triogo seperti dikutip Madiunpos.com dari halaman akun Facebook Satlantas Polres Ngawi, Jumat (22/1/2016) pagi.

Berdasarkan pantauan Madiunpos.com dari foto yang diunggah pengelola akun Facebook Satlantas Polres Ngawi, penemuan peti mati dan bangkai kambing di Jl. Raya Solo-Ngawi sempat membuat heboh. Selain warga sekitar Desa Karangbanyu, para pengendara yang melintas di Jl. Raya Solo-Ngawi juga tidak jarang sengaja berhenti untuk menyaksikan temuan peti mati dan bangkai kambing.

“Agar tidak menimbulkan kemacetan jalur diakibatkan banyak kendaraan berhenti karena ingin melihat langsung, barang bukti diamankan di Polsek Widodaren untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelas pengelola akun Facebook Satlantas Polres Ngawi.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya