SOLOPOS.COM - Gambar diduga UFO (Daily Mail)

Kisah misteri datang dari Kalifornia. Seorang penumpang menyerupai UFO tertangkap  

Solopos.com, KALIFORNIA – Seorang penumpang pesawat mengaku menangkap gambar An unidentified flying object (UFO). Gambar itu menunjukkan sebuah benda yang memberikan lampu terang dan bola di tanah dekat pangkalan militer rahasia Area 51.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Sebagaimana dilaporkan Okezone.com dari Daily Mail, Kamis (26/11/2015), dia mengatakan pesawat itu terbang di dekat Luning dan Gabbs pada 30 Oktober 2015 ketika ia melihat cahaya terang menyilaukan di gurun Nevada. Penumpang itu berada di penerbangan American Airlines dari San Jose, Kalifornia menuju Houston, Texas.

Ekspedisi Mudik 2024

Pria yang tidak disebutkan namanya melaporkan, penampakan yang didapatkannya kepada Mutual UFO Network, organisasi investigasi penampakan UFO di Amerika Serikat.

“Saya sedang dalam penerbangan American Airlines dari San Jose menuju Houston, Texas pada 30 Oktober 2015, ketika itu aku melihat cahaya terang menyilaukan di padang pasir dekat Luning dan Gabbs. Saya melihat disk silver besar yang tampaknya berada di tengah-tengah padang pasir. Disk ini menembak bola seperti lampu ke udara,” ucap saksi tersebut.

Kapten maupun sesama penumpang tidak mengatakan apapun dan pesawat itu tetap berjalan sampai lepas dari pandangan. Pemerintah Amerika Serikat hanya mengakui adanya perbatasan pangkalan militer di Selatan gurun Nevada untuk kali pertama pada 2013.

Gambar diduga UFO (Daily Mail)

Gambar diduga UFO (Daily Mail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya